Selasa, 31 Juli 2012

PENGAKUAN ku


Selamat kapan saja, Sayang! Sudah sebulan ini aku membuat sepuluh lagu khusus untukmu. Maaf, mungkin aku bisa menyampaikan apa saja dalam percakapan kita, tapi tidak yang ini. Biar urutan lagu-lagu ini berbicara kepadamu.


1. Ada Sesuatu


2. Maukah Kamu


3. Dalam hati


4. Percayaiku


5. Yang Penting


6. Genggam Tanganku


7. Dan Sudah Lama


8. Selama-lamanya


9. Ingin Aku Ungkapkan.


10.  Sebagai Pasangan Hidupmu?





Aku adalah ganjil saat sendiri, pun dirimu. Kita adalah genap saat bersama, apalagi bila selamanya. Bacalah bilangan ganjil terlebih dahulu, baru yang genap, untuk menggenapinya. Bacalah sekarang!


Bila kamu tersenyum setelah membaca ini, aku berjanji akan menyanyikan sepuluh lagu ini langsung di depanmu... dan anak-anak kita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar