Kamis, 06 September 2012

Optimize


Lihatlah sayang, betapa waktu dan iringannya begitu menguji kita?
Rasakanlah sayang, entah dimana takdir ini berpihak? Kepadaku? Kepadamu? atau kepada kita? Atau bahkan tidak sama sekali.

Sadarilah sayang. Begitu ini sangat menyulitkan. Begitu perbedaan yang menyeruak diantara kita.
Hingga hanya sebab merindukanmu saja sudah begitu rumit bagiku.........


Pahamilah sayang, terasa sulit menyatukan apa yang kita percaya, namun takkan sulit pikirku hanya untuk menyatukan dua hati yang sama-sama memiliki cinta.

Bantulah aku sayang.
Jelaskan perasaan ini melalui sikapmu padaku.
Kuatkan hati ini dengan harapan yang pasti darimu.

Biarkan ini murni dengan perjuanganku.
Jangan bumbui mereka dengan angan yang terlalu tinggi.
Tidak perlu bebani mereka dengan janji kita.
Resapi saja sayang setiap alurnya.
Jangan tambah resah mereka dengan keluh dan perasaan ragu
Aku cinta kamu dan ku pikir kau juga sama.
Mengapa kita harus mencari bagaimana mematikan ini sedangkan kita bisa bahagia dengannya.

Aku hanya ingin kamu pahami.
Sedemikian perbedaan ini bukan jadikan alasanmu untuk pergi.
Sedemikian perbedaan ini bukan jadikan alasanku untuk mengubur cinta yang masih bayi.

Aku perlu kamu mengerti.
Pikirkan bagaimana kita bahagia bila cinta ini memang tiada dusta.
Bayangkan saja bagaimana kita sempurna dengan cinta.

Aku masih mendoakanmu dan mendoakan kita di setiap sujudku.
Terselip munajat cinta kita diantara syukurku.
Ku yakin kau lakukan hal yang sama di setiap kepalan kedua tangannmu.
Tuhanku dan Tuhanmu yang menciptakan cinta.
Biarkan Mereka menyatukan semua yang beda-beda.

Kuatkan saja ikatan kita sayang. Sekuat-kuatnya.
Hargai setiap cintaku, dan cintai saja aku seperti yang ku lakukan.
Pasti itu akan melemahkan siapa saja yang menentang kita

Perbedaan akan melunak seketika berhadapan cinta kita yang tangguh sayang.
Aku yakin itu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar