Selasa, 04 September 2012

Cerita tanpa Kisah

Hanya beberapa dentang waktu yang bergulir sedemikian cepatnya. Dan secepat ini.
Semua selesai tanpa tau bagaimana aku memulainya, apa yang aku lewatkan dan apa kurang-lebih nya dari semua ini.

Hanya beberapa senyum, tawa dan tangisan pekat yang ku ingat. Juga perasaan debar-debar seperti perasaan-perasaan sebelumnya.



Hanya saja. Begitu menghilang tanpa sedikit pun menoreh jejak. Hingga lisan pun terbungkam. Seperti satu judul romansa, dia ada namun tanpa tahu bagaimana itu proses, dan bagaimana dia berjalan. Tanpa tahu bagaimana kesimpulan. Dia seketika telah menuju hasil akhir. Mungkin sesuai harapan ini, atau mungkin saja tidak. Semua berdiri di atas ketidakpastian dan hidup diantara kebimbangan.

Kamu dan aku hanya satu kisah di waktu yang salah. Kamu dan aku hanya sebatas harapan dan mimpi indah di cara yang tidak tepat. Kamu dan aku adalah satu cinta yang timbul di kata "di antara"
Kamu dan aku hanya cerita cinta tanpa kisah. Tanpa lagu kenangan, tanpa memori.

Berbahagialah kamu dengan takdir. Sedangkan aku disini masih mencari sesuatu. Sesuatu seperti yang akan kau dapatkan.

Dan jika kita ingin mengenang..
Mengenanglah dengan simpul senyum di bibir kita masing-masing.
Selamat untukmu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar