Senin, 17 Oktober 2011

Pray For Me

Gue Galau. Gue gundah gulana. Gue gelisah. Gue panik.. gue...gueeee... huwaaahh!

Tiap gue online seakan gak klop rasanya kalo gak buka profil elonya. Entah itu facebook atau twitter.
Gue jadi manusia cupu yg baru pertama kali liat cewek cakep. Bawaan air mata berbinar, iler udah pada mau netes aja. Kagum dan gak akan habisnya gue kagum ke elonya.
CANTIK eh gak deh, paling Cantik atau ahh gak tau deh. Gak ngerti jelasin gimana  indahnya elo di mata gue. Walaupun gue tau gue belum lama kenal ama lo. Dan ketemuan aja belom pernah. Bisa dibayangim deh ya, nelpon elo aja gue kagak tau mau bilang apa, gimana mau jumpa? Mungkin gue udah FREEEZE!

np ; Ayu Tingting - Alamat Palsu (salah lagu begoookkk!!!)

Tingkat galau gue udah akut kalo mikirin elo. Galaunya gue lebih dari galaunya para menteri yang bakal di-reshuffle pak Beye. Galaunya gue liat elo lebih gdari galaunya Ayu Tingting yg pada kurang kerjaan nyari alamat palsu. Apa dia kagak bisa yee nanyak sama kepala RT setempat? AHH bener-bener absurd !

Mungkin gue cinta? Mungkin
atau gue cuman sekedar kagum dengan kecantikannya doank? Entahlah
Pingin jadi pacarnya? eummmm -_____-

Gue gak mau buru ambil sikap. Gue cuman ikutin aja kemana alur cerita yang akan bawa gue dan elonya. Gue gak mau terburu-buru dan terlallu cepat ungkapkan perasaan. Cepat pergi dan akan cepat hilang nantinya. Kupikir benar demikian.

Gue coba semai sendiri benih cinta yang ada dalam hati. Hingga saat mereka benar-benar tumbuh dan bermekaran dengan indahnya. Hingga gue benar-benar yakin akan perasaan gue dan yakin atas cinta gue ke elo, disitu gue akan curahkan seutuhnya buat elo (eciyeeeeee...)

Let's pray for me.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar