Senin, 17 Oktober 2011

Roman terlalu Picisan

Segala kecemasan dalam hati mengganggu. Dari kiri kanan depan belakang. Segala cemas cemas dalam hati mengganggu harapan. Pasti sesuatu akan terjadi. Bertanya tanpa jawaban dan biarlah sesuatu kan terjadi. Asal jiwa ini masih kuat dengan akal sehatnya semua bakal baik-baik saja. Ga mesti berakhir dengan dentuman peluru dengan mesiu nya yang khas. Atau dengan sesuatu yg tajam dan mengoyak sesuatu.

Jadi apa aku nanti? Bisa apa aku kelak? Bagaimana ujung hidupnya? Dengan siapa aku akan habis? Siapa yg bisikkan kalimat kunci surga ketika aku hampir mati?
Gak. Gak ada yang tau.
Aku tau hukumnya, aku tau teorinya, aku tau cara melaksanakannya, dan semua tau itu. Tapi ga seutuhnya dilakuin. Entahla, dari sisi jiwa yg paling dalam mungkin iblis telah bersarang cucu disana. Atau kekebalan nafsu yg diluar kendali menutupi sisi rohani yg merindukan Tuhannya.
Gak akan ada kata berhenti dari yg hitam sebelum kita menjadi tua. Dan semoga masih diberi kesempatan.

Dan sedikit tentangmu...
Segala bentuk kedamaian ada di matamu. Segala mahakarya keindahan itu ada di wajahmu. Dan segala kelembutan itu tersirat dalam tiap kata yang kau ucapkan. Begitu indahnya kamu hingga aku.....entahlah. Entah bagaimana caranya aku ceritakan bagaimana aku dan apa yang aku rasakan ketika berbicara tentangmu. Aku ga muluk-muluk. Aku ga mau begitu tinggi bermimpi tentang kamu. Toh, bila ku bermimpi tentangmu dan nyatanya hidup dan kenyataan berkata lain, hanya akan ada kecewa yang mendalam. Dan aku sudah terlalu letih untuk itu. Biarkan berjalan. Biarkan semua waktu yang tentukan. Terlalu dini ku pikir ungkapkan cinta karna hati kita masing2 sebelumya pernah terluka. Biarkan saja ini tercurahkan seadanya. Seperti tiap tetes air hujan yang turun walau dengan gemuruh namun berakhir dengan damai dan indah diiringi pelangi. Sedikit benih cinta ini akan disemai sendiri. Hingga pada yang saat yang tepat akan aku ungkapkan semua.

Just like this..
I dont know what the future brings..
Hope you are the one I share my love with..
Wish that you could be the one I die with..
And wish you are the one I built my home with..
Hoping so much. Just hoping me so much.
And wish me (again) lucky.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar