Senin, 17 Oktober 2011

SEMPURNA

Satu titah dari bidadari. Ciptaan yang menyerupai indahnya makhluk langit. Dari segala kata indah mendekati sempurna, sampai yang memang benar-benar sempurna. Mereka adalah perempuan, mereka bidadari.
Mereka seperti...

Tatapan mereka yang begitu dalam. Arti dari satu keteduhan abadi. Haru biru teduh, bahkan lebih baik dari payung langit. Selamanya memancarkan kedamaian.
Tutur perkataan mereka. Khas lembut membelai telinga. Perkataan merdu mereka yang mampu padamkan emosi serigala kami para lelaki. Perkataan mereka pula yang menyulut semangat membakar dada ini. Dari perkataan mereka kami mendapat solusi. Hanya dengan perkataan mereka kami bisa berpikir jernih. Satu sosok penunjuk arah kami. Tutur kata dari mulutnya membuat kami menjadi pemberani, dan mereka pula yang tenangkan ketika terjebak dari keputus-asaan. Dan dari mereka keyakinan bahwa segalanya adalah kemungkinan.
Sentuhan mereka yang tak pernah melukai. Lembut membelai, beri satu kedamaian. Satu sentuhan mereka membelai peluh kami hilangkan lelah letih dalam diri.
Yang paling mengerti, yang paling memahami. 
Mereka kekuatan kedua kami. Mereka kekuatan kami. Mereka mengajari kami untuk melindungi, dan dari mereka kami mengenal arti tanggung jawab seorang lelaki.
Mereka adalah senyum dunia. Tawa lepas dari bibir manis mereka memberi warna bagi dunia yang telah menghitam-putih. Andai aku mampu, dengan segala ketidak-sempurnaan yang aku rengkuh saat ini..
Ingin aku miliki satu dari mereka yang indah. Dan jadikan aku seorang lelaki sejati.
Dengan mu, jadikan diriku kekasih yang sempurna. Setidaknya di matamu dan di mata Tuhan ku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar