Senin, 01 November 2010

all about FRIENDSHIP

aku manusia yang punya banyak kenangan
semua hal indah sampe yang paling sedih sekalipun gak pernah ilang di otakku

aku manusia yang selalu lekat dengan kenangan
walaupun tuh kenangan dah lampau
long long time ago

disini aku cuma mau abadiin
beberapa hal yang gak mungkin bisa ku lupain

yang pertama
it's my first band. MUSICOPOLIST.
banyak yang udah kita lakuin. dari yang susah sampe senang2 udah kita lewatin bareng.
masih ingat mau nampil 20 lagu tapi pas lagu ke-15 aku dah drop. pingsan di tengah panggung.
buat kalian panik, disitu aku sadari.. apa arti pertemanan yang sejati
walaupu sekarang kita pisah.. toh kita masih bisa komunikasi. dan persahabatan itu masih terjalin hingga kini dan sampai kita mati nanti. amin.

yang kedua
haduuuh.. aku berusaha lupain kau. yang udah tiga tahun nemenin aku. ngisi kehidupan aku.
tapi makasih atas semua kenangan indahnya. dan maap atas semua kesalahan yang pernah aku buat dulu

yang ketiga
BOSIMA
aku cuman bisa bilang..... aku senang punya kawan kelas kayak kalian. gimana tingkah kita dulu, semua waktu yang kita habiskan bareng... sumpah ga bakalan aku bisa lupa

yang keempat
anak2 SECURITY
satu geng dadakan yang dibuat karena kami sama2 panitia acara di sekolah
kalian lah yang paling aku sayang. yang udah ku anggap saudara dan adik2 ku semua.
masih ingat kali aku, kita ngadain acara buka puasa bareng... maen kembang api bareng.. foto2..
dan puncaknya saat aku dan kawan ku yang tamat dari SMA, dan kalian adik2 ku..
abadikan momen ini


lalu
semua kawan2 ku yang di TEBINGTINGGI
all of you all
semua kegilaan yang pernah kita lakuin, gak sedikitpun ilang dari ingatan

cuman satu aja pesanku sama kalian semua
walaupun raga kita jarang sekali atau malah ga bisa bertemu
tapi biarkan saja persahabatan ini tetap terjalin adanya. agar aku bangga ceritakan kepada keturunan ku
bagaimana aku bisa bertemu dengan orang2 seperti kalian. dan berikan makna sebenarnya dari persahabatan itu.
I LOVE U ALL GUYS..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar