Minggu, 31 Oktober 2010

ukir namaku

ketika hati pun memerah
berpancar warna-warna
indah dibayangkan
cantik dilihat
senang dirasakan

bodohnya
semua tertutupi rasa ragu
tertimbun rasa tak mengerti
terdalam terpuruk dengan ketidak-tahuan
untuk lampiaskan dan ungkapkan semua agar kau mengerti.

aku coba sedikit demi sedikit
kau bilang aku bisa
dan coba ku ukir dengan perlahan namaku di hatimu itu
coba aku hadirkan bayanganku di setiap mimpi indahku
dan pastinya mimpiku ada mimpimu

akan aku buatkan dirimu
secawan dari remahan hati ini
akan aku kumpulkan kembali
aku bentuk yang indah lagi
ya pastinya hanya buatmu

aku hanya minta satu darimu
buat aku jadi yang terbaik
buat aku jadi satu2 nya pemilik hatimu yang telah tertuliskan namaku itu
buat aku jadi satu2 nya tempatmu berbagi hati
tak ada yang lain
aku, kamu, masa depan kita, takdir kita dan Tuhan kita yang berikan ridha-Nya

tetaplah disitu
dengan senyuman itu
dengan tingkah itu
dengan perlakuan itu
dengan segala cara mu perlakukan aku
agar aku mampu
berdiri disini dan mengukir indah namaku di hatimu

segala mimpi yang aku bayangkan
semoga akan terbang mencapai bintang
menjadi kenyataan
semua mimpi tentang aku dengan mu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar