Rabu, 13 Oktober 2010

aku adalah

aku adalah anak manusia yang berusaha dengan cita yang hebat
aku adalah anak dengan rencana yang luar biasa
aku adalah anak dengan mimpi yang terlalu indah

aku adalah anak yang dibanggakan
aku adalah anak yang diharapkan
aku adalah anak yang diperhitungkan

tapi aku adalah anak dengan segudang medali cacian
aku adalah anak yang berselimutkan masalah
aku adalah anak yang memakan duri kehidupan
aku adalah anak benalu dari bangsaku
aku adalah anak kebusukan dari keluargaku
aku adalah anak kecacatan dari saudaraku
aku adalah karma dari agamaku
aku munafik
aku pembangkang
aku biadab
aku jahanam
aku lakhnat
aku berdosa
aku hina

tapi
aku masih bisa usaha
aku punya cukup tenaga juang
aku masih punya masa depan
aku masih punya lilin di gelap malam
aku masih punya pandangan
aku masih bisa berdiri walau tertatih
aku pun sanggup berjalan
aku masih bisa mendaki

asalkan kamu disini
asalkan kalian memahami
asalkan kalian tak mencaci
asalkan kalian bantu bangkitkan percaya diri
asalkan kalian ada
aku ada untuk hidupku dan hidup kalian....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar