Kamis, 14 Oktober 2010

Balada-Balada cuap najis

Bukan nafasku yang membuat ku hidup
hanya karena tawamu yang merdu menyapa telingaku, hembuskan jiwa baru
Bukan matahari yang mencerahkan hatiku
hanya karena rona merah pipimu tatkala kau senyum
Bukan bulan bintang yang bergelantung di langit malam indahkan malamku..
hanya lamunanku saat andai saja ku disampingmu


hanya aku tak sekuat Bonaparte
hanya aku tak setampan Yusuf
hanya aku tak sepicisan Romeo
hingga aku tersujud pasrah
akan semua titahmu padaku


dengan tatapan ini
dengan sendu hati ini
dengan semua untaian kata-kata ini
dengan semua hal yang ada bertuliskan namamu
penuh harap kau memahami perasaan ini
sepenuhnya aku jatuh hati padamu
tiga kata yang hanya sedikit mewakilkan rasa hati ini....
I LOVE U..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar