Rabu, 20 Oktober 2010

dasar BLOON

setelah even inagurasi itu usai..
sekarang tinggal beban yang bakal aku hadepin selanjutnya.
apa itu?
yang pertama, sebagian senior udah percaya sama ku untuk mentitahkan beban ketua inagurasi untukku tahun depan.
mampus! siap gak aku?????

yang kedua
masalah hati.
kenak lagi kan?
dasar paook! tolol!
mau maki badan sendiri aja kalo inget kejadian pas inagurasi
begitu banyak kesempatan yang terlewati.

mamposlah sekarang aku
antara yakin dan tidak yakin. aku berdiri di tengah2nya
ampe terlarut larut
ada rasa enggan pergi
tapi ada rasa ingin memiliki!
mamposkan kau FALAH!
rasakan...
ini akibat jadi orang yang gak punya nyali

sekarang masih berkecamuk!
rasa ini patut di perjuangkan atau tidak?
iya atau tidak?
aku gak tau
trus sampe kapan gini?
aku jugak gak tau
jadi mau giimana sekarang?
aku masik gak tau

mau mintak tolong tapi entah sama sapa
andai saja KAU tau apa yang ku maksud tanpa aku beri tau dulu sama kau
berbelit-belit...

berakhir seperti apakah ini nanti?
apapun itu coba aja buat ikhlas
ikhlas lah satu2 nya jalan terbaik
demi aku dan kamu yang paling baik
dan rasa ini yang terbaik pula
tak terganti sudah..
hauuuuuuaaahh!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar