Jumat, 20 April 2012

Inspirasi dari seekor bebek

Sebelum baca postingan ini, perlu gue kasi tau kalo isi dari postingan ini gada hubungannya sedikit pun dengan bebek. Entah mikir apa gue bisa ngasih judul itu -___-
Jadi dont judge the "postingan" by the "judul"



Lagi. Sekali lagi postingan kali ini tentang cinta. Ya emang mau gimana lagi? Inspirasi emang lagi mengarah kesana. Dan si "lima huruf" ini pun gak akan pernah habis buat dibahas.

Cinta..
Pernah punya mantan? Kalo iya, sekarang udah punya pacar baru lagi kan? Lalu bandingin deh, gimana perasaan cinta ke mantan waktu pacaran dulu ama cinta yang dijalani ama pacar yang sekarang? Sama? Beda? Menurut gue sama aja.

Siapa pun pacar kamu sekarang, pasti bakal ngerasain rasa yang sama. Gak ada yang beda. Dan seketika bahagia itu datang seketika keyakinan dalam hati muncul bahwa si dia lah akhir dari cerita cinta kita, bahwa dia lah satu2nya cinta dan tak ingin pisah darinya.

Dan kemudian? Putus.....
Kenapa bisa putus? Dimana keyakinan yang kemarin?

Jadi bisa gue simpulin, bahwa cinta itu masalah keyakinan. Yakinkan selalu bahwa kamu lah yang terbaik untuknya dan hanya dia yang terbaik buatmu. Bukan rasa cinta nya yang dijagain, atau komunikasi, atau apalah. Keyakinan yang mempercayai bahwa seluruh haru biru cinta dalam hati itu hanya untuknya. Gak ada yang lain. Gue percaya, kalo keyakinan ini bisa dijaga, apapun yang mencoba hancurkan cinta kalian pasti bisa dilewati.

Walau gue tau, seyakin apapun kita akan cinta kita sendiri, masih ada takdir yang bisa merobohkan. Itulah sebabnya gue selalu melafalkan namamu dan apa yang ada diantara kita disetiap sujud dan setiap tangan mengadah memohon. Inginkan cinta ini akan berjalan sejauh waktu berputar dan sepanjang nafas terhembus. Amin.

Tapi bro, terlalu yakin juga gak baik. Bahkan terlalu yakin bisa ngerusak hubungan yang ada. Maksudnya?
Gue pernah ngalami itu. Ketika gue pacaran (dulu, bukan pacar yg sekarang ya. hehehe) dan akhirnya gue putus karna beda keyakinan. Beda keyakinan? YA. maksud beda keyakinan disini bukan beda agama, tapi gue yakin gue ganteng, tapi si doi enggak. Dan akhirnya kita putus karna sudah tak sejalan lagi #antiklimaks #jleb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar